Sukses

Sedih, Pasangan yang Menikah 58 Tahun Ini Wafat Bergandengan

Cerita menyedihkan, tentang sebuah pasangan asal Texas yang telah menikah 58 tahun, wafat bergandengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta George dan Ora Lee Rodriguez adalah pasangan hidup yang telah menikah hampir 60 tahun. Berawal dari pertemuan saat duduk di bangku sekolah, mereka kemudian menikah hingga 58 tahun, dan akhirnya meninggal di hari yang sama, bergandengan tangan.

Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Kamis (14/7/2016), George bekerja sebagai tukang daging saat bertemu dengan Ora Lee. Lalu setelah George bertugas sebagai angkatan laut, mereka menikah bahagia dan membesarkan 3 orang putri.

"Aku tidak menyangka hal seperti ini akan terjadi, hidup mereka seperti sebuah film berjudul The Notebook" Ungkap putrinya, Corina Martinez. 

Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke 58 pada 1 Juni lalu di San Antonio. Namun, mereka berdua telah menderita penyakit demensia, dan George telah mengalami serangan stroke beberapa bulan lalu. Pasangan ini pun dirawat di rumah hingga akhirnya masuk ke rumah sakit bersama, ditempatkan di sebelah satu dengan yang lain, dan selalu bergandengan tangan.

Lalu pada hari Selasa kemarin, dikelilingi anak, cucu, cicit, George meninggal di dalam tidurnya, dan tiga jam kemudian Ora Lee menyusul. "Ibu saya selalu mengatakan bahwa mereka akan meninggal secara bersama-sama, awalnya saya tidak terlalu percaya, namun itu semua terjadi" Jelas Corina. Sungguh kisah yang menyedihkan namun sangat menyentuh, mungkin ini yang dinamakan cinta sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini