Sukses

Kembangkan Seni Lokal, Hotel Ini Ajak Kerjasama Seniman Indonesia

Artotel Thamrin, Jakarta ajak kolaborasi seniman lokal Indonesia untuk mengembangkan potensi seni lokal, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Terletak di pusat bisnis Indonesia, Artotel yang dibangun berdasarkan inspirasi dari seni, kembali bekerjasama dengan salah seorang seniman lokal Indonesia. Rabu (13/7/2016), Artotel dengan bangga mempersembahkan sebuah peragaan busana siap pakai karya seniman bernama EddiE haRA.

Sejak dibuka pada 17 Oktober 2013, Artotel memang telah bekerjasama dengan enam seniman berbakat Indonesia dengan menampilkan karya seni mereka di setiap lantai. Kolaborasi kali ini dilakukan EddiE haRA bersama seorang perancang busana bernama Jacqueline Loekito.

Jacqueline Loekito adalah seorang perancang busana yang berkebangsaan Inggris dan tinggal di Basel, Swiss. Mereka berdua menggabungkan unsur busana dengan seni lukis yang akhirnya menghasilkan sebuah label bernama "haRA X Madame" bertema urban dan sub-kultur anak muda.

haRA X Madame (EddiE haRA & Jacqueline Lukito).

Inspirasi ini dikombinasikan dengan figur-figur komikal khas EddiE haRA.

haRA X Madame (EddiE haRA & Jacqueline Lukito).

Bertempat di BART, Artotel Thamrin lantai 7, Artotel juga meluncurkan cinderamata Artotel, Art Of Life seri "EddiE haRA.
Berbagai figur komikal khas EddiE haRA juga diaplikasikan pada cinderamata dalam bentuk kaus dan tote bag.

haRA X Madame (EddiE haRA & Jacqueline Lukito).

"Kami sangat mendukung kolaborasi ini karena sesuai dengan visi dan misi dari Artotel untuk ikut aktif mengambangkan potensi seniman lokal Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberi nafas segar dalam gaya hidup kota metropolitan," papar Daniel Sunu Prasetyo selaku General Manager Artotel Thamrin, Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.