Sukses

Bentuk Wajah Rihanna Sampai Liv Tyler Ternyata Mirip Pokemon

Bicara evolusi Pokemon mungkin akan mengingatkan masa kecil Anda, namun bagaimana jika evolusi ini disamakan dengan beberapa selebritas?

Liputan6.com, Jakarta Gim Pokemon Go menjangkiti semua orang di dunia, termasuk Indonesia. Permainan yang memanfaatkan kamera dan GPS di ponsel penggunanya ini mengusung tema augmented reality yang mengharuskan pemainnya benar-benar bergerak dan mencari Pokemon di lingkungan sekitarnya.

Maka jangan heran jika sekarang Anda akan banyak menemui orang yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan asyik bermain ponsel, karena mereka sedang bermain Pokemon Go.

Banyak hal menarik muncul setelah fenomena permainan Pokemon Go ini viral di dunia nyata. Salah satunya beberapa selebritas dunia yang memiliki kesamaan wajah berdasarkan evolusi pokemon seperti melansir dari buzzfeed.com, Kamis (14/7/2016). Penasaran seperti apa? Lihat di sini.

1. Pichu

Evolusi Pichu. Sumber : buzzfeed.com

Evolusi Pichu menjadi Pikachu, lalu Raichu disamakan dengan ketiga selebritas Hollywood ini. Chloe Moretz yang menjadi paling muda, Hayden Panettiere, baru Charlize Theron sebagai bentuk sempurna.

2. Bulbasaur

Evolusi Bulbasaur. Sumber : buzzfeed.com

Evolusi Bulbasaur menjadi Ivysaur, lalu Venusaur disamakan dengan Ellen Page sebagai selebritas paling muda, kemudian Janeane Garofalo, baru Roseanne Barr sebagai bentuk paling sempurnanya.

3. Charmander

Evolusi Charmander. Sumber : buzzfeed.com

4. Squirtle

Evolusi Squirtle. Sumber : buzzfeed.com

5. Geodude

Evolusi Geodude. Sumber : buzzfeed.com

6. Igglybuff

Evolusi Igglybuff. Sumber : buzzfeed.com

7. Eevee

Evolusi Eevee. Sumber : buzzfeed.com

8. Abra

Evolusi Abra. Sumber : buzzfeed.com

9. Psyduck

Evolusi Psyduck. Sumber : buzzfeed.com

10. Ponyta

Evolusi Ponyta. Sumber : buzzfeed.com

11. Tentacool

Evolusi Tentacool. Sumber : buzzfeed.com

12. Meowth

Evolusi Meowth. Sumber : buzzfeed.com

13. Munchlax

Evolusi Munchlax. Sumber : buzzfeed.com

14. Vulpix

Evolusi Vulpix. Sumber : buzzfeed.com

15. Smoochum

Evolusi Smoochum. Sumber : buzzfeed.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.