Sukses

Pemenang FantasTIX Point Tahap Kedua Rayakan Momen Kegembiraan

Tiket.com mengadakan program undian bertajuk Undian FantasTIX Point.

Liputan6.com, Jakarta Tiket.com sebagai pelopor online travel agent telah hadir di Indonesia lebih dari empat tahun lamanya. Kunci kesuksesan Tiket.com terletak pada besarnya kontribusi pelanggan setia yang bertransaksi di Tiket.com.

Sebagai wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia, Tiket.com mengadakan program undian bertajuk Undian FantasTIX Point.

Melalui program Undian FantasTIX Point, pelanggan setia yang berbelanja di Tiket.com mendapat keuntungan lain berupa Tix Point yang dapat ditukarkan dengan undian berhadiah.

Setelah sukses menyelenggarakan program undian FantasTix point tahap pertama pada bulan Februari 2016 lalu, Tiket.com kembali menyelenggarakan pengundian FantasTix Point tahap kedua pada 28 Mei 2016 di Summarecon Mall Bekasi yang dikemas dalam acara “Tiket.com Travel Day”.

Dalam pengundian Tahap 2 ini, dibagikan berbagai hadiah menarik, yaitu 2 sepeda motor Yamaha Mio, 3 paket wisata Bali, 5 TV Toshiba, 6 Samsung Tab, 15 Travel Koper, 30 Airlines Amenity Kits, dan 50 Power Bank.

Setiap hadiah telah diserahkan kepada masing-masing pemenang Undian Fantastix Point Tahap 2. Kedua pemenang Motor Yamaha Mio, yaitu Dita Sakina Hanum dan Daniel Tanto tak dapat menutupi kegembiraannya.

Dita Sakina Hanum, warga dari Bekasi menerima Sepeda Motor Yamaha Mio yang diserahkan langsung oleh Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com, Gaery Undarsa.

“Kalau beli tiket di Tiket.com menurut saya itu paling gampang. Web-nya juga user friendly, harganya kompetitif dan yang paling penting banyak keuntungan untuk member-membernya seperti Tix point ini, “ungkap Dita Sakina Hanum.

Serupa dengan yang dirasakan Dita, warga Sleman bernama Daniel Tanto menerima hadiah langsung Sepeda Motor Yamaha Mio dari Tiket.com yang diberikan oleh Customer Loyalty Manager Tiket.com, Rudy Meganoviar.

Pemenang FantasTIX Point di Jogja

“Saya Berterima kasih kepada Tiket.com yang telah mengadakan undian ini dan saya menjadi salah satu pemenangnya. Tiket.com adalah salah satu dari banyak perusahaan online yang menawarkan tiket. Tapi mengenai kemudahan, saya pikir Tiket.com adalah yang paling mudah dan tidak ada harga yang tersembunyi. Oleh karena itu saya memang menyukai metode penjualan yang dipakai Tiket.com,”papar Daniel.

Bagi pelanggan yang belum beruntung dalam pengundian kali ini, masih ada 2 kesempatan pengundian lagi untuk menukarkan TIX Point. Masih ada ratusan hadiah menarik yang siap dibagikan dalam pengundian FantasTix Point selanjutnya, salah satunya adalah hadiah utama 1 unit mobil Nissan X-Trail yang siap di bagikan pada pengundian tahap akhir.

Kumpulkan poin sebanyak banyaknya dengan bertransaksi di Tiket.com dan tukarkan setiap 500 Tix point dengan 1 nomor undian Fantastix Point. Ayo perbanyak booking tiket pesawat promo dan pesan hotel online terlengkap dan termurah hanya di Tiket.com

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemenang Fantastix Point Tiket.com, hubungi ke Customer Service Tiket.com di 021-2963 3600.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian Fantastix Point Tiket.com.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini