Sukses

Top 3: Pamer Belahan, Baju Julia Perez Bikin Kaget Banyak Orang

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (14/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez kembali mengundang perhatian banyak orang. Kali ini, bajunya yang pamer belahan menjadi salah satu artikel paling populer pagi ini. Ketahui juga seberapa sering sebaiknya sebuah bra harus dicuci, dan cara merawatnya. Wajah Sleeper Bus di berbagai negara dan di Indonesia juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup hari Kamis (14/7/2016) pagi.

1. Pamer Belahan, Baju Julia Perez Bikin Kaget Banyak Orang

Julia Perez terkenal dengan gaya busana yang mengundang perhatian banyak orang. Baik di atas panggung, di layar kaca dan kehidupan sehari-hari, Julia Perez kerap memakai baju seksi yang sensasional. Seperti baru-baru ini, artis dengan nama asli Yuli Rachmawati ini kembali membuat orang elus dada, karena pilihan busananya yang sensual. Penasaran? Simak lebih lanjut di sini.

2. Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?

Merawat bra ternyata memiliki tips dan trik tersendiri. Berbeda dengan merawat pakaian pada umumnya, ternyata selama ini banyak wanita mencuci bra dengan cara yang salah. Selain itu, banyak juga wanita yang mengenakan ukuran dan model bra yang salah. Simak beberapa tips agar bra milik Anda bertahan lebih lama dengan membaca di sini.

3. Ini Wajah Sleeper Bus di Berbagai Negara, Bagaimana Indonesia?

Sleeper Bus bukan suatu hal yang baru di dunia traveling. Bus yang dikhususkan memberi kenyamanan bagi penumpang layaknya di kamar sendiri ini telah lama hadir di beberapa negara. Lihat bagaimana serunya bentuk bus ini di berbagai negara dan di Indonesia dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.