Sukses

Modisnya Sophia Latjuba Pakai Boyfriend Jeans, Milik Ariel?

Gaya boyish Sophia Latjuba makin sempurna saat ia memakai boyfriend jeans, milik Ariel? Lihat di sini

Liputan6.com, Jakarta Jeans merupakan jenis celana favorit semua orang. Begitu juga semua orang mempunyai model jeans favoritnya. Seperti Sophia Latjuba yang senang mengenakan boyfriend jeans.

Ibu dua anak itu pun mengunggah model jeans kesayangannya di instagram @sophia_latjuba88, Selasa (12/7/2016). Disebut boyfriend jeans karena celana ini sebelumnya dipakai dan dipopulerkan oleh para pria.

 

 

Boyfriend jeans

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Jeans ini memiliki potongan lebar di bagian pinggul yang cocok untuk semua bentuk tubuh. Bagi kita yang tertarik memakai celana pacar, begitu terjemahan harfiahnya, bisa menyontek gaya Sophie.

Gulung boyfriend jeans sampai di atas mata kaki dan memakai sandal model unik untuk kesan santai dan chic. Sebagai atasannya, kita bisa memadukan dengan kaus polos atau kemeja dan blazer.

Namun beberapa orang yang meninggalkan komentar di postingan Sophie menganggap boyfriend jeans merupakan jeans milik sang kekasih, Ariel. Mereka menganggap Sophie memakai jeans milik vokalis Noah dan membuat follower-nya baper.

Hmmm... tapi ide menarik juga, apalagi jika ukuran tubuh kita dan pacar tidak jauh berbeda. Kita juga bisa pinjam jeans pacar dan mem-postingnya di akun instagram dengan caption sama dengan Sophia Latjuba. Hehehe...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.