Sukses

5 Cara Jitu agar Tampak Lebih Tinggi Saat Foto

Ingin tampak lebih tinggi di foto? Ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan agar tubuh tampak terlihat prima dan bagus saat diabadikan dalam sebuah foto. Terutama sejak tren instagram menjangkiti semua orang, rasanya semua orang berlomba-lomba untuk mengunggah foto terbaik untuk diperlihatkan kepada publik.

Salah satu problematika yang belum terpecahkan hingga saat ini adalah bagaimana tubuh Anda tampak lebih tinggi semampai saat diabadikan. Dilansir dari purewow.com, Rabu (13/7/2016), berikut ini beberapa rahasia dan cara jitu yang dapat Anda contoh.

1. Letakkan tangan Anda di atas kepala
Ini merupakan strategi yang tepat untuk membuat Anda tampak lebih tinggi. Jika Anda bingung dengan pose apa yang harus dilakukan, cobalah untuk memakai beberapa aksesori berbeda, seperti topi atau hiasan kepala.

2. Berdiri dengan kaki jinjit
Ini mungkin tampak konyol, namun berdiri jinjit akan memberikan keajaiban pada betis dan bokong Anda. Jika Anda tidak percaya, cobalah juga untuk menjulurkan leher dan lihat hasil foto yang ada.

3. Tarik punggung ke belakang
Postur tubuh yang baik adalah salah satu faktor utama untuk membantu Anda tampak lebih tinggi di dalam foto. Salah satunya dengan menegakkan punggung ke arah belakang. Sederhana, bukan?

4. Silangkan salah satu kaki di depan lainnya
Daripada berdiri datar dengan kedua kaki saling berdampingan, silangkan salah satu kaki di depan kaki lainnya. Cara ini tidak hanya membuat Anda tampak lebih tinggi, namun juga lebih ramping di dalam foto.

5. Ambil angle foto dari bawah
Cara ini akan membuat tubuh tampak lebih tinggi, karena jarak kepala Anda dengan lensa kamera lebih jauh dibandingkan ketika Anda melakukan selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini