Sukses

Ajaib, Tas Ini Bisa Bantu Backpaker Cuci Baju Sendiri

Pelancong tak lagi kesulitan untuk mencuci bajunya selama berpergian dengan tas khusus ini.

Liputan6.com, Jakarta Kesulitan mencuci baju merupakan masalah umum para pelancong. Saat berpergian ala backpaker, alhasil seringkali pelancong memakai berkali-kali baju yang sebenarnya sudah kotor.

Kini, ada solusi jitu yang patut Anda coba. Sebuah tas canggih yang dapat membantu pelancong untuk mencuci sendiri bajunya bisa menjadi pilihan tepat.

Tas bermerek Scrubba itu diklaim dapat mencuci pakaian sebersih mesin cuci. Prosesnya juga cepat, hanya dalam 3 menit, pakaian kotor pun bersih seketika.

Tas itu memiliki semacam tekstur seperti papan penggilas di dalamnya, sehingga dapat membantu Anda untuk mengucek pakaian dengan sempurna. Anda juga tidak membutuhkan banyak air karena tas tersebut tidak berukuran cukup besar.

Penasaran bagaimana proses tas pencuci itu mencuci pakaian Anda, yuk simak video berikut. Nah, sudah tidak alasan Anda memakai pakaian kotor saat melancong, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.