Sukses

Agar Kencanmu Romantis, Lakukan Trik Ini

Kamu bisa melakukan kencan yang romantis agar pasanganmu merasa tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Menyenangkan pasangan memang bukan perkara mudah, berbagai persiapan wajib kamu lakukan agar sang pujaan hati bisa nyaman saat berada di sampingmu. Karena itu, kamu dituntut untuk kreatif dan bisa memberikan kejutan spesial untuknya.

Kamu bisa melakukan kencan yang romantis agar pasanganmu merasa tersentuh. Nah, agar kencan terasa lebih romantis, kamu bisa menyiapkan berbagai hal berikut ini.

1. Pilih Tempat Kesukaan Dia

Pilih Tempat Kesukaan Dia

Kamu tentunya tau tempat favorit yang dia sukai, bukan? Pilihlah tempat itu untuk makan malam romantis bersamanya. Ini akan menjadi poin tambahan untuk kencan kalian, apalagi dia akan menganggap jika kamu memiliki perhatian yang luar biasa terhadap kesukaannya.

2. Jangan Lupa Bawa Hadiah

Jangan Lupa Bawa Hadiah

Eitts... Bukan berarti harus hadiah yang bernilai mahal ya. Kamu cukup membawa bunga atau cokelat. Sebenarnya dengan memberikan hadiahnya saja, kamu sudah membuat hati si dia menjadi luluh. Pujaan hati kamu juga akan merasa dihargai olehmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa dan Berbicara

3. Tertawa dan Berbicara

Tertawa dan Berbicara

Agar kencan terasa lebih hidup dan asyik, matikan ponsel kamu dan ajaklah dia tertawa dan mengobrol. Kamu bisa saling mengenal satu sama lain dan akan membuat suasana lebih hidup.

4. Menu yang Seru

Menu yang Seru

Hal yang satu ini tidak boleh dilewatkan, agar ngobrol dan kencan bisa sukses. Kamu wajib untuk memilih makanan dan minuman yang disukai olehnya. Jangan lupa juga untuk memesan minuman ringan, seperti softdrink agar sesi ngobrol bisa lancar dan terasa segar.

Ayo, siapkan kencan romantismu dari sekarang, agar kencan terasa seru dan hangat, karena #SeruItuPilihan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini