Sukses

Seksinya Malia Obama Pamer Perut di Gedung Putih

Malia Obama memilih busana crop top yang kasual dan memamerkan perut saat merayakan ulang tahunnya di Gedung Putih.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya perayaan ulang tahun seorang anak perempuan presiden selalu mengenakan dress mewah, berbeda dengan anak putri Presiden Barrack Obama. Malia Obama merayakan ulang tahunnya yang ke-18  pada 4 Juli 2016 dengan mengenakan crop top berwarna putih bergaris yang dipadukan dengan high-wasted denim.

Meski dirayakan dengan baju yang santai, Malia tetap terlihat cantik dan trendy. Gaya tersebut dirasa sangat sesuai dengan gadis seusianya, dan bahkan terlihat sangat manis ketika ia berpelukan mesra dengan ayahnya. 

(foto: popsugar.com)

Dengan busana crop top, otomatis Malia memamerkan perutnya yang rata. Walaupun memakai pakaian yang cukup simpel, Malia tetap terlihat stylish. 

(foto: popsugar.com)

Agar tak terkesan vulgar, ia pun memadukannya dengan high waisted denim. Perayaan ulang tahun yang digelar di Gedung Putih tersebut berlangsung santai namun tetap sakral. 

(foto: popsugar.com)

Itu adalah penampilan yang sempurna untuk merayakan liburan tahun dan ulang tahun Malia Obama yang ke -18.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.