Sukses

Top 3: Potret Jujur Tanpa Sensor Seorang Ibu Usai Melahirkan

Simak ulasan 3 artikel paling favorit di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (13/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Menarik, begini ternyata potret paling jujur tanpa sensor seorang ibu sehabis melahirkan. Selain itu, simak juga 10 tempat yang wajib dikunjungi saat ke Probolinggo. 10 pantai paling seksi di Ambon juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (13/6/2016) pagi.

1. Potret Paling Jujur Tanpa Sensor Seorang Ibu Usai Melahirkan

Melahirkan memang bukan proses yang mudah. Seorang ibu membutuhkan pengorbanan hidup dan mati. Namun, bukan berarti hal itu menjadi buruk, sebaliknya melahirkan adalah proses yang cantik dan alami. Sebuah foto menunjukkan realita tentang ibu yang baru saja melahirkan, seperti apa? Simak di sini.

2. Pastikan Kunjungi 10 Tempat Ini Saat di Probolinggo!

Kendati luasnya hanya seperempat kota Jakarta, namun Probolinggo menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Lokasinya yang berbatasan dengan gunung dan lautan membuat Probolinggo lengkap dan mempesona. Apa saja tempat yang wajib dikunjungi di tempat ini? Baca lebih lanjut di sini.

3. Ini Dia 10 Pantai Seksi di Ambon yang Menggoda Mata

Salah satu wilayah Indonesia Timur yang terkenal dengan keindahan alam dan baharinya adalah Ambon. Ambon memiliki pantai-pantai yang indah dengan air yang jernih, terumbu karang dan biota bawah lautnya pun lengkap dan variatif. Keindahan bawah lautnya menggoda para penyelam untuk berpetualang dan berfoto ria. Simak 10 pantai paling seksi di Ambon dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.