Sukses

Pria Ini Buktikan Teman Dekat Seleb Hollywood Lewat Foto Kocak

Ingin tahu rasanya berteman dengan selebritas dunia? Pria ini akan memberitahu Anda keseruannya, lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang desainer grafis bernama Lorenz Valentino melakukan pendekatan yang menarik dan baru dengan menggunakan aplikasi Photoshop. Apa yang dilakukannya?

Dilansir dari mymodernmet.com, Selasa (12/7/2016), ia mengubah beberapa foto selebritas besar dan menambahkan dirinya sendiri ke dalam foto tersebut untuk memperlihatkan kedekatan palsu yang lucu dan unik. Beberapa foto selebritas ternama yang digunakan olehnya adalah Mark Zuckerberg, Adele, Kanye West, dan Taylor Swift.

Setiap foto ia ubah ke dalam Photoshop dan Lorenz memasukkan dirinya sendiri yang mengenakan sebuah kostum dinosaurus ke dalam foto tersebut, sehingga menciptakan gambar yang lucu, kreatif, dan kontroversial.

Lorenz memperlihatkan dirinya sendiri sedang mencukur bulu kaki dari Victoria Beckham dan menggigit telinga Kim Kardashian. Lihat keseruan dari petualangan Lorenz di sini.

Lorenz Valentino bersama dengan Beyonce. Sumber : mymodernmet.com

Lorenz Valentino bersama dengan David Beckham. Sumber : mymodernmet.com

Lorenz Valentino bersama dengan Victoria Beckham. Sumber : mymodernmet.com

 

Lorenz Valentino bersama dengan Gigi Hadid. Sumber : mymodernmet.com

Lorenz Valentino bersama dengan Adelle. Sumber : mymodernmet.com

Lorenz Valentino bersama dengan Kim Kardashian. Sumber : mymodernmet.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini