Sukses

Setelah Cepol, Ini Tren Rambut Terbaru Bagi Pria

Ternyata, kaum pria juga memiliki tren tatanan rambut sendiri yang unik dan menarik. Penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Rambut cepol mungkin telah menjadi tren yang populer beberapa waktu belakangan. Namun, sekarang tren ini sudah sedikit berkembang menjadi kepangan. Dilansir dari mymodernmet.com, Selasa (12/7/2016), tren ini dikenal dengan nama man braids.

Man braids memiliki tatanan rambut yang lebih rumit dibandingkan tatanan rambut biasanya, ia mengharuskan Anda untuk menguncir panjang berlapis rambut untuk dipelintir, dan dibentuk sesuai dengan keinginan di atas kepala seorang pria.

Seperti halnya tatanan rambut lainnya, cara seorang pria membentuk kepangannya akan disesuaikan dengan selera masing-masing pribadi. Beberapa pria lebih menyukai kepang Perancis tradisional yang lama kelamaan mengecil menjadi seperti ekor kuda. Sedangkan beberapa pria lainnya memilih kepangan avant-garde yang memiliki beberapa tikungan kecil.

Man braids dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau pun acara-acara khusus.

Penasaran dengan kreasi para pria saat menata rambut mereka mengikuti tren man braids? Carilah melalui akun instagram dengan tagar manbraids (#manbraids) untuk membuktikan bahwa tren rambut ini bukan hanya untuk kalangan wanita.

Sumber : @beautyanbraids.

Sumber : @krisztianlonyai.

Sumber : @khasnhdoo.

Sumber : @barbiealeks.

Sumber : @ruusutapettia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini