Sukses

Ini yang Dilakukan Wanita Cerdas Sebelum Jatuh Cinta

Wanita dewasa yang cerdas akan melakukan ini sebelum jatuh cinta. Ini lah yang membedakan dengan gadis remaja.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta seringkali membuat seseorang menjadi bodoh. Gejolak hormon yang menguasai pikiran membuat seseorang tidak bisa menggunakan logika.

Hal ini akhir menjadikan calon pasangan terasa begitu sempurna. Segala kekurangan tertutup dengan "kebutaan" saat sedang jatuh cinta.

Namun seiring bertambahnya usia dan mencari pasangan bukan lagi hanya untuk bersenang-senang, penguasaan diri pun harus lebih baik. Karena kebodohan saat jatuh cinta akan berujung buruk untuk kelangsungan hubungan jangka panjang.

Jika Anda bukan lagi anak SMA yang baru mengenal cinta, maka jatuh cinta lah seperti wanita dewasa yang cerdas. Lantas apa perbedaan wanita dewasa dan remaja saat jatuh cinta?

Dilansir dari Yourtango, Selasa (12/7/2016), hal yang perlu dilakukan seorang wanita dewasa cerdas sebelum jatuh cinta adalah memastikan calon pasangannya tepat untuknya. Karena itu, sebelum memutuskan jatuh cinta, ia akan menanyakan banyak pertanyaan kepada si calon pasangan, kepada teman-teman calon pasangan, melihat latar belakang.

"Semua itu dibutuhkan untuk memastikan calon pasangan tidak main-main dengan Anda," seperti dikutip dari Undolus, Selasa.

Kendati demikian, bukan berarti Anda harus super berhati-hati hingga takut untuk jatuh cinta. Ingat, cinta adalah sesuatu yang indah sehingga bersenang-senang lah dalam menikmati perasaan cinta Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.