Sukses

Lucu, Dim Sum Ini Berbentuk Tokoh Disney

Ada yang baru di Hong Kong Disneyland

Liputan6.com, Jakarta Disneyland, adalah tempat favorit yang paling menyenangkan di seluruh dunia. Ya, kira-kira begitu menurut para pecinta kartun Disney.

Tak hanya dipenuhi dengan wahana dan badut Disney, di dalam Disneyland tersedia berbagai cenderamata dan makanan dengan bentuk tokoh-tokoh Disney yang menggemaskan. Dilansir dari Cosmopolitan.com pada Selasa (12/7/2016), ada menu baru yang unik di salah satu restoran di dalam Disneyland.

Wajah lucu beberapa tokoh Disney  baru saja ditampilkan dalam bentuk dim sum di Disneyland Hong Kong , seperti Mickey Mouse, Olaf,Toy Story Alien yang disajikan dengan ukuran sekali gigitan.

 

Eat allll the dimsum! Last dimsum pic, I promise. 😂 #hongkongdisneyland #disneydimsum #getinmybelly

A photo posted by Mimi (@mimimouse) on



Dim sum spesial untuk menu makan siang anda, bisa di temukan di Crystal Lotus Restaurant seharga $50 (sekitar 100 Rupiah). Ada beberapa menu pilihan favorit, seperti kacang manis kukus. Berikut daftar menunya.


 

Melihat bentuk dim sum nya yang lucu, sayang banget ya kalo dimakan.


 



 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini