Sukses

Ashanty Kembaran dengan Aurel Pakai Baju Ketat, Netizen Mencibir

Kembaran dengan Aurel Hermansyah, Ashanty diprotes netizen

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang Aurel Hermansyah memang serba salah. Tiap langkah dan tindakan yang dilakukan selalu mengundang komentar dari banyak orang, baik itu positif, dan tak sedikit yang negatif. 

Begitu pula dengan sebuah foto yang diunggah Ashanty, ibu tiri Aurel Hermansyah, baru-baru ini. Dalam sebuah gambar, Ashanty berpose dengan kedua temannya dan juga Aurel. Terlihat kompak, Ashanty dan Aurel Hermansyah sama-sama mengenakan gaun pendek pas badan yang memeluk tubuh. Pada Ashanty, terlihat jelas busana tersebut memperlihatkan tubuhnya yang sedang mengandung anak kedua dari Anang Hermansyah

Sementara Aurel Hermansyah, mengenakan gaun pendek ketat dengan warna yang lebih gelap. Dipadankan dengan sepatu platform bertali, banyak yang berkomentar Aurel terlihat dewasa. Sangat dewasa, hingga banyak netizen yang mencibir dan berkata Aurel berpakaian tidak sesuai dengan umurnya.

 

aunty ery's residence😍 #bangkok #6,5month #pregnancy #happymom #happywife #family

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Pengguna Instagram dengan nama akun @ekadini_01 menulis, "Aurel penampilannya jauh lbh tua dri umurnya". Akun @annisa_antionhi juga berpendapat sama dengan menulis, "Aurel kaya ibu ibu". "Aurel tidak sesuai umur pake baju ya....sayank Ashanty ya ga bisa ajarin anak ya pke baju sma seperti umur ya malah di buat seperti dia yg sudh ibu" miris lihat ya hiks" tulis @kenan_enaputrazaho.

Namun, tak sedikit yang tetap mendukung Aurel di tengah serbuan kritik, seperti akun @nitt_03 menulis, "Ttp semangat bt aurel yg pnting baik hati & tdk sombong @aurelie.hermansyah". Beberapa netizen juga menyarankan Ashanty menghapus foto tersebut, agar orang-orang tidak semakin seru me-bully Aurel Hermansyah.

Memang benar, tidak mudah menjadi seorang figur publik belia seperti Aurel Hermansyah, satu foto saja bisa mengundang ribuan komentar yang menyakitkan hati. Semoga saja, Aurel memiliki hati yang kuat dan jiwa yang bijaksana, untuk menghadapi komentar pedas para netizen ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.