Sukses

Top 3: Lepas Bra, Revi Mariska Buat Heboh Netizen

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (12/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, nama Revi Mariska selalu sukses mencuri perhatian banyak orang. Setelah heboh dengan foto dan video yang hampir bugil, Revi kembali mengunggah foto dirinya dengan busana tanpa bra. Simak juga gaya hidup jet set Syahrini, yang kembali ke Jakarta, setelah Lebaran di Sukabumi menggunakan layanan helikopter. 8 Alasan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain bola yang paling dicintai sekaligus dibenci juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (12/7/2016) pagi.

1. Lepas Bra, Revi Mariska Buat Heboh Netizen

Revi Mariska selalu sukses membuat sensasi. Setelah lama hilang di dunia hiburan, nama Revi Mariska kembali muncul karena video dan fotonya yang kontroversial. Namun, kali ini bukan video telanjang yang membuat netizen heboh, namun foto Revi Mariska dengan kemeja yang memperlihatkan puting payudara. Seperti apa? Baca lebih lanjut di sini.

2. Gaya Hidup Jet Set Syahrini Balik Mudik dari Sukabumi

Penyematan nama Princess atau Puteri terus dipertahankan Syahrini dengan gaya hidup jet setnya. Terbaru, pelantun lagu Sesuatu itu mempertontonkan penjemputan dirinya dengan helikopter. Lihat aksinya meminta restu pada orang tua dan kemudian menaiki helikopter dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. 8 Alasan CR7 Pemain Bola Paling Dicintai Sekaligus Dibenci

Mimpi Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar Juara Eropa melalui tim nasional Portugal akhirnya menjadi nyata. Harus diakui, CR7 merupakan pemain hebat. Kecepatan dan teknik selama di lapangan hijau membuat pria 31 tahun ini menjadi salah satu pemain bola terbaik di dunia. Itu lah mengapa CR7 menjadi satu dari pemain bola paling dicintai. Di sisi lain, CR7 juga menjadi salah satu pemain bola yang memiliki jumlah hater paling banyak. Apa saja alasannya? Untuk lebih lengkap, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini