Sukses

Cari Tahu Tipe Liburan Paling Seru Sesuai Zodiak Anda

Ternyata zodiak Anda mempengaruhi tipe perjalanan liburan Anda. Yuk, simak tipe liburan paling tepat berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai liburan? Liburan pun seharusnya menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani. Namun, bagaimana jika liburan menjadi hal yang biasa saja atau bahkan menyebalkan? Barangkali tipe liburan tidak sesuai dengan karakter Anda.

Dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (11/7/2016), ternyata zodiak Anda mempengaruhi tipe perjalanan liburan Anda. Jika Anda liburan ke tempat yang tepat, barangkali Anda akan mendapatkan liburan yang lebih menyenangkan.

1. Aries
Tipe liburan Anda petualangan. Anda menyukai perjalanan yang menantang seperti perjalanan darat, camping, dan kegiatan luar ruangan. Aries juga sangat mandiri sehingga menikmati perjalanan yang membuat mereka menemukan diri mereka sendiri.

2. Taurus
Tipe liburan Anda kemewahan. Anda pun menyukai tempat-tempat yang nyaman dan cenderung mewah. Anda menyukai pergi ke festival musik, pemandangan alam buatan yang indah, spa, dan kuliner.

3. Gemini
Tipe liburan Anda padat berisi. Anda selalu ingin memanfaatkan waktu liburan Anda yang sempit dengan mengunjungi banyak tempat dan belajar sesuatu yang baru. Jangan heran jika Anda merencanakan pergi ke banyak tempat dalam sehari dan berharap mampu menyelesaikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe Liburan Berdasarkan Zodiak

4. Leo
Tipe liburan Anda berkelas. Anda mencintai aktivitas budaya, seperti menonton teater, balet atau opera. Anda juga menikmati segala petualangan baru dan makan malam berkelas.

5. Virgo
Tipe liburan Anda berorientasi pada pengalaman. Anda menyukai rencana perjalanan yang terstruktur, berjalan-jalan sejauh yang Anda bisa, dan menikmati arsitektur kota.

6. Cancer
Tipe liburan Anda mencari kenyamanan. Anda mencintai air, keluarga (liburan bersama keluarga sangat nyaman bagi Anda), dan keindahan arsitektur.

7. Scorpio
Tipe liburan Anda untuk mengisi kembali energi Anda. Sehingga Anda pun menyukai tempat yang membuat Anda tenang dan sepi. Seperti sungai atau pun gunung yang tak terlalu ramai.

8. Sagitarius
Tipe liburan Anda selalu ingin tahu. Anda pun senang mengeksplorasi sebuah tempat, terutama tempat-tempat yang mengandung nila sejarah. Anda juga menyukai liburan spontan yang bersifat petualangan.

3 dari 3 halaman

Tipe Liburan Berdasarkan Zodiak

9. Capricorn
Tipe liburan Anda pengalaman unik. Anda selalu ingin mencoba hal-hal baru untuk setiap liburan Anda. Misalnya, menaiki balon udara atau olahraga ekstrem. Anda juga menyukai pemandangan gunung.

10. Libra
Tipe liburan Anda seimbang. Anda menyukai hal-hal yang baru seperti mencoba restoran yang belum pernah Anda datangi dan kehidupan malam. Namun Anda juga membutuhkan beberapa waktu untuk menenangkan diri di rumah.

11. Aquarius
Tipe liburan Anda fleksibel. Anda senang menyusun rencana perjalanan tetapi tidak kaku dengan rencana-rencana spontan. Seringkali, eksplorasi membuat liburan Anda lebih seru.

12. Pisces
Tipe liburan Anda yang membuat pikiran fokus kembali. Anda pun sangat menikmati kegiatan di air, pergi bersama kekasih, dan berlayar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.