Sukses

Gadis Ini Traktir Polisi Dallas di Hari Ulang Tahunnya

Menyentuh, anak ini traktir polisi Dallas makan siang dengan hadiah ulang tahun yang ia dapat.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak gadis bernama Samya McLaughlin baru saja berulang tahun ke 9. Mendapatkan uang sebagai hadiah ulang tahun, gadis ini menggunakan kadonya untuk hal yang sangat mulia. Ia berencana memberikan kejutan kepada petugas polisi di Detroit dengan membelikan makan siang.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (11/7/2016), Samya merasa sangat tersentuh dengan perjuangan para polisi yang bertugas saat tragedi penembakan di Dallas baru-baru ini. Ia menonton kejadian tersebut dengan neneknya, dimana terdapat 5 petugas tewas terbunuh. "Kemudian aku berpikir bahwa aku harus memberikan makanan terhadap polisi, karena aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa aku mendukung dan sangat berterima kasih terhadap semua yang polisi telah lakukan" Jelas Samya. Samya ingin menyatakan bahwa setiap hidup merupakan sesuatu yang berharga.

Samya menggunakan uang ulang tahun untuk membeli roti lapis, keripik, buah dan kue kering untuk para petugas polisi. Sebagai balasannya, para petugas memberikan pelukan tulus sebagai tanda terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Samya. 

Ayah dan Ibu Samya merasa sangat bangga dengan tindakan putrinya. "Saya sangat bangga, Samya memiliki hati yang besar, dan ia tahu cara mengapresiasi perjuangan orang lain" Komentar ayahnya. 

Selain untuk para polisi, Samya juga menyiapkan 30 bungkus makan siang untuk tuna wisma di daerah Detroit. Semoga, banyak orang dewasa yang belajar dari kebaikan dan perhatian milik Samya ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.