Sukses

Top 3: Masa Muda Istri Aming Ternyata Mirip Artis Jepang

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (11/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Artikel yang membahas masa muda istri Aming seperti artis Jepang mengundang banyak perhatian orang. Simak seperti apa, pada artikel paling populer malam ini. Baca juga pesan Annisa Yudhoyono agar tidak merusak silaturahmi lebaran dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang merusak momen suci tersebut. Rol cat unik yang dapat menghias berbagai motif menarik di rumah Anda juga sangat memikat untuk disimak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (11/7/2016) malam.

1. Masa Muda Istri Aming Ternyata Mirip Artis Jepang

 Istri Aming selalu ramai dibicarakan karena penampilannya yang tidak seperti wanita pada umumnya. Apalagi penampakan istri Aming yang mirip pria, membuat banyak orang salah persepsi. Namun ternyata, gaya istri Aming sudah amat maskulin sejak umur 15 tahun. Terlihat pada foto-foto yang ia unggah di Instagram dalam rangka nostalgia. Seperti apa? Simak di sini.

2. Annisa Yudhoyono: Jangan Nodai Silaturahmi Lewat 5 Pertanyaan Ini

Lebaran menjadi momen paling pas untuk kembali menyambung silaturahmi yang mulai renggang. Atau bahkan keluarga hanya bertemu setahun sekali saat Hari Raya Idul Fitri. Dalam momen ini Annisa Yudhoyono menyarankan tidak menodai dengan beberapa pertanyaan, apakah itu? Baca lebih lanjut di sini.

3. Rol Cat Unik Ciptakan Berbagai Motif Pada Dinding Rumah

Penggunaan kertas dinding untuk menghias ruangan memang efektif membuat dekorasi lebih cantik. Namun metode ini juga memiliki masa kadaluarsa dan untuk memasangnya membutuhkan energi jauh lebih besar. Seorang seniman asal Inggris, Clare Bosanquet, menemukan sebuah alat unik yang mengombinasikan antara kertas dinding dan cat yang sudah pasti bertujuan untuk memperindah tembok ruangan. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini