Sukses

Potret Paling Jujur Tanpa Sensor Seorang Ibu Usai Melahirkan

Seorang ibu mengunggah fotonya usai melahirkan. Barangkali, itu adalah foto paling jujur dari kondisi para ibu seusai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Melahirkan memang bukan proses yang mudah. Seorang ibu membutuhkan pengorbanan hidup dan mati. Namun, bukan berarti hal itu menjadi buruk, sebaliknya melahirkan adalah proses yang cantik dan alami.

Meski begitu, secantik apapun prosesnya, kondisi seorang ibu setelah melahirkan tidak selalu cantik. Jika Anda pernah melihat atau merasakan sendiri bagaimana proses melahirkan Anda pasti tahu.

Namun, bagaimana dengan Anda yang belum pernah melihat atau mengalaminya? Seorang ibu bernama Amanda Bacon memperlihatkan kondisinya sebenar-benarnya setelah melahirkan.

 

 

Sebenarnya, bukan Amanda sendiri yang mengambil foto dirinya, tetapi suaminya yang sedang berselfie dengan bayinya. Namun, Amanda yang masih mengenakan popok khusus dewasa ikut terjepret.

Kehidupan ibu tanpa sensor, begitu katanya. Kondisi Amanda memang jauh dari cantik. Kakinya belum bisa merapat, tubuhnya masih gemuk, dan rambutnya diikat asal-asalan.

Ia pun memberi caption yang menyentuh untuk fotonya. Ia membagikan foto tersebut karena itu adalah sungguhan. Ini adalah kehidupan seorang ibu, menakjubkan, dan luar biasa lucu jadi satu.

Memiliki anak adalah pengalaman yang indah dan realita selesai melahirkan tidak selalu dibicarakan. Beberapa orang merasa ini tidak nyaman. "Namun kenapa? Aku benar-benar tidak mengerti. Ini mungkin karena bagian ini tidak benar-benar dibicarakan. Kita seharusnya mencoba dan mendidik, menguatkan, dan mendukung setiap aspek dalam melahirkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini