Sukses

3 Cara Dapatkan Kulit Kencang ala Khloe Kardashian

Bicara tips awet muda dan kulit kencang dari keluarga Kardashian, berikut rahasia Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang rahasia kulit kencang dan awet muda, Khloe Kardashian patut diperhitungkan. Di usianya yang sudah 32 tahun, tetapi kecantikan kulitnya tidak kalah dengan saudaranya, Kendall Jenner yang berusia jauh lebih muda.

Mungkin Khloe melakukan serangkaian perawatan mahal yang membuat kulitnya tampak demikian. Namun, ia juga memiliki tiga hal dasar yang dapat berperan besar menjaga kecantikan kulitnya.

Kunci perawatan kulit Khloe ini bahkan dapat diikuti oleh segala usia. Jika rutin dilakukan, kulit pun akan terlihat berkilau, kencang, dan awet muda. Dilansir dari Popsugar, Senin (11/7/2016), berikut 3 kunci kecantikan istri Lamar Odom ini.

1. Hidrasi
Khloe mengaku sangat memperhatikan hidrasi kulitnya. Favoritnya yakni infused water dengan buah-buahan segar. Minuman ini juga tidak memiliki kalori tetapi memberikan Anda vitamin dan mineral.

"Minum banyak air itu wajib," kata Khloe.

2. Memakai SPF setiap hari
Khloe selalu memakai pelembap yang mengandung SPF di seluruh tubuh hingga permukaan tangannya. Ia ingat ketika ia menyetir, paparan matahari akan mengenai permukaan tangannya. Tangan yang tidak dilindungi dengan tabir surya, akan lebih cepat mengalami tanda-tanda penuaan dini.

3. Bio Oil
Sama seperti Kim Kardashian, ternyata Bio Oil adalah produk favorit Khloe. Selain murah, Bio Oil juga memberikan manfaat bagi kulit cantiknya. Ia biasa meneteskan Bio Oil pada air saat ia mandi dan berendam untuk melembapkan kulit tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.