Sukses

7 Hal Gila yang Terjadi Ketika Bermain Pokemon Go

Berikut beberapa hal gila yang terjadi saat bermain Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta Pokemon Go adalah permainan yang baru keluar beberapa waktu lalu. Namun tak disangka, fenomena permainan ini telah menjadi obsesi banyak orang. Para gamers berlarian dengan ponsel pintar mereka untuk mencari Pikachu (tokoh kartun Pokemon) dan teman-temannya. Ya, Pokemon Go adalah sebuah game di gawai, yang menggunakan lingkungan sekitar Anda menjadi lokasi permainan.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (11/7/2016), hasilnya banyak hal unik yang terjadi karena obsesi orang-orang terhadap Pokemon Go. Mulai dari hewan ternak yang kabur, mendapat pasangan baru, hingga papan Starbucks dengan gambar Pokemon.

1. Permainan Pokemon Go memberikan seorang pria teman berkencan. Pria ini sedang menangkap beberapa Pidgeys dan satu Eevee (tokoh permainan). Lalu ketika ia ingin kembali pulang ke rumah, seorang wanita menghampirinya dan bertanya "Hei, apakah kamu bermain Pokemon Go juga?" Selanjutnya, hubungan mereka berlangsung lancar dan akhirnya berkencan.

2. Seorang pria menemukan sapi yang hilang. Karena asyik bermain Pokemon, ia justru menelepon polisi, bukannya menghubungi pengelola peternakan.

3. Pokemon Go mengajak para pemain untuk bermain sekaligus bergerak. Seorang pemain yang mengaku tidak suka bersepeda mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu satu jam untuk bersepeda di sekitar rumahnya, mencari Pokemon. Dan yang menyenangkan, ia tidak merasa lelah sama sekali.

4. Di salah satu gerai Starbucks, terdapat papan yang menggambarkan salah satu ikon permainan Pokemon Go. Tampaknya, semua orang telah terserang virus Pokemon.

5. Seorang pria bermain Pokemon Go sambil menunggu istrinya proses melahirkan. Di tengah permainan, ia menemukan Pidgey (tokoh permainan) di sebelah tempat tidur rumah sakit. Ia mengunggah foto tersebut dan menjadi viral di media sosial.

6. Pokemon Go juga membantu perawatan kemoterapi. Salah satu pasien yang melakukan perawatan kemo bermain Pokemon Go dan menemukan Psyduck duduk di sebelahnya, ia pun merasa senang ditemani.

7. Pemilik mobil ini menyatakan obsesinya terhadap permainan Pokemon Go kepada siapa pun yang ia temui di jalan. Lihat saja salah satu tanda permainan ia gambarkan di kaca belakang mobilnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.