Sukses

Top 3: 6 Cara Lebih Hemat Belanja Baju agar Bisa Menabung

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (11/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat cara-cara cermat agar dapat belanja baju namun tetap hemat. Trik tersebut menjadi artikel paling populer pada pagi ini. Simak juga cara berpakaian Bella Shofie yang kembali seksi, setelah beberapa hari merayakan Lebaran. Masa muda istri Aming yang mirip artis Jepang juga menarik untuk disimak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (11/6/2016) pagi.

1. 6 Cara Lebih Hemat Belanja Baju agar Bisa Menabung

Fashion tidak harus menguras kantong. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian baru. Mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi ada sejumlah trik agar Anda bisa membeli pakaian baru sekaligus menabung. Apa saja? Simak di sini.

2. Belum Selesai Libur Lebaran, Bella Shofie Balik Pakai Baju Seksi

Laris manis menjual busana kaftan dan mukena, Bella Shofie dipuji karena terlihat turut sering mengenakan busana yang sopan. Mulai kaftan, turban, hingga jilbab bergantian dipakai pada foto di Instagram Bella Shofie. Namun berselang beberapa hari setelah lebaran, Bella kembali mengenakan busana seksi pada salah satu foto. Seperti apa? Simak di sini.

3. Masa Muda Istri Aming Ternyata Mirip Artis Jepang

Istri Aming selalu ramai dibicarakan karena penampilannya yang tidak seperti wanita pada umumnya. Apalagi penampakan istri Aming yang mirip pria, membuat banyak orang salah persepsi. Namun ternyata, gaya istri Aming sudah amat maskulin sejak umur 15 tahun. Terlihat pada foto-foto yang ia unggah di Instagram dalam rangka nostalgia. Seperti apa? Lihat foto-foto lengkapnya dengan menyimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.