Sukses

Top 3: Evolusi Busana Kate Middleton Jadi Inspirasi Fashion Dunia

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (9/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana Kate Middleton yang anggun dan elegan selalu menjadi pujaan semua orang. Tak heran, artikel yang membahas tentang evolusi gaya pakaian Kate menjadi paling populer malam ini. Selain itu, simak juga beberapa hal yang harus disimak sebelum mewarnai rambut. Jika sedang merencanakan pernikahan, anjuran untuk tidak curhat di media sosial juga penting untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (9/7/2016) malam.

1. Evolusi Busana Kate Middleton Jadi Inspirasi Fashion Dunia

Menjadi figur publik dari kalangan kerajaan Inggris, istri, ibu, dan wanita, tak membuat putri Kate Middleton mengubah total penampilannya. Bahkan, Kate telah menjadi sosok yang menginspirasi perkembangan industri fashion di Inggris tersebut. Seperti apa gaya elegan Kate Middleton? Simak di sini.

2. Sebelum Mewarnai Rambut, Perhatikan Beberapa Hal berikut Ini

Ingin merubah warna rambut? Pertimbangkan beberapa hal agar proses pewarnaan berlangsung menjadi maksimal. Apa saja? Simak di sini.

2. Sedang Merencanakan Pernikahan? Jangan Curhat di Media Sosial

Bertunangan dan merencanakan pesta pernikahan merupakan hal yang paling membahagiakan. Bagaimana mungkin Anda tidak membagikan setiap detail momen bahagia ini di media sosial? Namun ternyata terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum posting di media sosial, apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.