Sukses

Belum Selesai Libur Lebaran, Bella Shofie Balik Pakai Baju Seksi

Libur Lebaran belum berakhir, Bella Shofie kembali pakai baju seksi.

Liputan6.com, Jakarta Laris manis menjual busana kaftan dan mukena, Bella Shofie dipuji karena terlihat turut sering mengenakan busana yang sopan. Mulai kaftan, turban, hingga jilbab bergantian dipakai pada foto di Instagram Bella Shofie. Apalagi menjelang dan saat bulan Ramadan, promosi terhadap produk busana Muslim bernama Bells by Bella Shofie ini terlihat semakin laris dan memikat banyak pembeli.

Namun, tak lama berselang beberapa hari setelah Lebaran, artis yang sedang berada di Bali ini mengunggah foto dirinya menggunakan baju seksi. Foto setengah badan itu menunjukkan Bella Shofie sedang memakai kacamata hitam, dan busana model one shoulder. Dengan pose candid dan latar belakang pemandangan langit biru, Bella Shofie tengah menikmati waktu liburannya.

 

Candid gemyessssh 💘

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Karena bajunya yang terbilang seksi dan terbuka, sekejap netizen langsung mengecam foto tersebut. Akun @vanky_house menulis, "Lebaran k bjuny gt". Sedangkan akun @awx.lidia dan @melissa_siddik komentar, "Sesudah ramadhan begini kah?", "Baru juga 2 hari lebaran. Bajunyaa mulai deh kurang bahan. Ckckck".

Terlihat tak peduli, Bella Shofie kembali mengunggah foto liburan di pinggir kolam keesokan harinya. Sepertinya, komen-komen pedas netizen sudah seperti angin lalu bagi artis cantik kelahiran Medan, Sumatra Utara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.