Sukses

Masa Muda Istri Aming Ternyata Mirip Artis Jepang

Membuka foto-foto lama, masa muda istri Aming ternyata mirip artis Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming selalu ramai dibicarakan karena penampilannya yang tidak seperti wanita pada umumnya. Pernikahan kedua manusia ini sempat membuat heboh para netizen, lantaran kepribadian kedua mempelai terbilang tak biasa. Apalagi penampakan istri Aming yang mirip pria, membuat banyak orang salah persepsi.

Namun ternyata, gaya istri Aming sudah amat maskulin sejak umur 15 tahun. Terlihat pada foto-foto yang ia unggah di Instagram dalam rangka nostalgia. Di 3 buah foto, wanita dengan nama Evelyn Nada Anjani ini, tampak seru berpose dengan teman-teman sekolahnya di Jepang.

Bersama dengan kerabatnya yang berdarah Jepang, istri Aming tampak seperti sebuah grup musik asal Jepang, L'arc en Ciel. Menghabiskan banyak waktu dengan sahabat yang mayoritas adalah pria, sepertinya membuat Evelyn bergaya maskulin dan gemar berpakaian sporty

 

jaman sekolah😁😁😁hihihi di sekolahan😊 #kenangan #japun #umur 15

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Mengenakan baju oversized dengan sepatu sport dan potongan rambut pendek, Evelyn asik menikmati waktu barbeque bersama teman-teman.

 

waktu BBQ sama temen2😁👌 #kenangan #bomatlah #japun temen saya laki semua😂😂😂

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Bahasa tubuh Evelyn di tiap foto sangat tomboy, maka tak heran anak laki-laki terlihat nyaman bergaul dengan dirinya. 

 

hihihi❤️ #japun #kenangan #bomatlah selamat buka puasa SEMUA❤️

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Walau telah terbukti kepribadian Evelyn telah tomboy sedari kecil, tetap saja banyak netizen yang menuduh yang tidak-tidak. Tapi, di luar banyak cibiran dan tuduhan para haters, tampaknya Evelyn dan Aming tak peduli dan tampak semakin mesra. Terbukti dari berbagai foto dan video romantis yang mereka unggah selanjutnya di media sosial. Semoga saja, pasangan ini selalu kuat dan terus mesra, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini