Sukses

Top 3: Begini Hebohnya Mukena Salat Idul Fitri Milik Syahrini

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Sabtu (9/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana Lebaran para artis ibukota selalu dinanti-nanti para penggemarnya. Hal itu tak terkecuali Syahrini, yang membuat penasaran banyak orang dengan mukena solat Idul Fitri. Selain itu simak juga evolusi gaya busana Kate Middleton yang menjadi inspirasi fashion dunia. Gaya berpelukan istri Aming juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (9/7/2016) pagi.

1. Begini Hebohnya Mukena Salat Idul Fitri Milik Syahrini

Jika biasanya kita memilih mukena putih polos dan bersih, Syahrini tetap harus tampil berbeda. Dalam akun instagram @princesssyahrini, ia mengunggah video sedang bermain dengan rusa di belakang Istana Bogor sesaat setelah ibadah shalat Id. Seperti apa? Simak di sini.

2. Evolusi Busana Kate Middleton Jadi Inspirasi Fashion Dunia

Menjadi figur publik dari kalangan kerajaan Inggris, istri, ibu, dan wanita, tak membuat putri Kate Middleton mengubah total penampilannya. Bahkan, Kate telah menjadi sosok yang menginspirasi perkembangan industri fashion di Inggris tersebut. Lihat ciri khas gaya dan evolusinya dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Ketahuan, Gaya Berpelukan Favorit Istri Aming Ternyata Begini

Memeluk adalah salah satu cara seorang suami mengungkapkan rasa sayang kepada istrinya. Hal yang sama berlaku bagi Evelyn Nada Anjani, istri Aming, dan sang suami. Seperti apa gaya berpelukan favorit pasangan baru ini? Simak lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini