Sukses

Kakek Stylish dan Fashionable Ini Viral di Media Sosial

Seorang kakek bernama Irvin Randle menjadi perhatian netizen dan viral di media sosial karena tampil stylish serta fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi tua bukan berarti tak bisa bergaya. Mungkin memasuki masa pensiun merupakan saat yang paling Anda khawatirkan karena secara tidak langsung berpengaruh pada penampilan dan kesehatan.

Anda mungkin sudah membaca seorang wanita di Cina yang telah berusia 54 tahun, tetapi masih bisa tampil seksi dan bugar seperti usia 30 tahun. Tak kalah inspiratif, seorang kakek Irvin Randle dari Texas memiliki penampilan yang bugar, seksi, dan memiliki jiwa muda.

Seperti dilansir dari Elitereaders.com pada Minggu (10/7/2016), bahkan foto-fotonya yang diunggah di media sosial menjadi viral dan mendapatkan ragam respon, salah satunya ada yang menjuluki Irvin sebagai "Mr Steal Your Grandma". Kakek ini berprofesi sebagai guru sekolah dasar dan telah memiliki dua orang cucu.

Irvin menunjukkan bahwa di usianya yang sudah tak lagi muda, ia tak malu lagi untuk mengenakan pakaian yang ketat serta seksi. Namun, dengan niat, Irvin juga menjaga bentuk tubuhnya sehingga cocok untuk mengenakan pakaian dengan tipe tersebut.

Tak kalah inspiratif, seorang kakek Irvin Randle dari Texas memiliki penampilan yang bugar dan seksi (sumber. Elitereaders.com)

Foto-foto Irvin yang tersebar dengan #MrStealYourGrandpa menjadi cukup viral di Twitter. Bahkan kini Irvin sudah menjadi ikon beberapa produk fashion serta menjadi model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.