Sukses

Meleng Sesaat, Anak Perempuan Ini Hampir Jadi Korban Penculikan

Rekaman video seorang anak perempuan kecil yang hampir diculik ini jadi peringatan bagi semua orangtua untuk selalu berhati-hati.

Liputan6.com, Jakarta Penculikan anak yang semakin marak tak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di berbagai belahan dunia. Sebuah usaha penculikan berhasil tertangkap oleh kamera pengawas di sebuah toko di California bagian selatan.

Sepert yang dilansir dari situs 6abc.com pada Kamis (7/7/2016), dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang sedang menggendong bayi dan seorang anak perempuan berusia 4 tahun yang berada dalam sebuah toko ponsel di Victorville, California selatan. Beberapa detik kemudian, sang anak perempuan yang berdiri di dekat pintu tiba-tiba ditarik oleh seorang pria dari luar dan menyeretnya keluar. Tanpa berpikir panjang, sang ibu berlari untuk mengejar pria tersebut.

Laporan polisi menginformasikan bahwa anak kecil tersebut terjatuh dan melarikan diri dari pegangan sang penculik. Pemilik toko dan seorang pelanggan yang juga menjadi saksi mata berhasil mengejar tersangka dan menahannya sampai polisi tiba. Pria berusia 24 tahun yang kini jadi tersangka ini diduga sedang berada di bawah pengaruh narkoba.

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.