Sukses

Top 3: Bagi-Bagi THR, Begini Mewahnya Baju Lebaran Syahrini

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu topik hangat yang jadi pembicaraan netizen saat ini adalah gaya berbusana para selebriti saat merayakan Lebaran. Seperti pada dua artikel yang paling populer hari ini, gaya mewah Syahrini saat bagi-bagi THR paling banyak menarik minat pembaca pada hari Kamis (7/7/2016) malam. Simak juga perbandingan gaya berpakaian Lebaran keluarga Ashanty dan Krisdayanti dalam nuansa warna senada. Tak kalah menarik, temukan apakah Anda termasuk orang yang penyabar atau tidak pada artikel yang juga populer hari ini.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/7/2016) malam.

1. Bagi-Bagi THR, Begini Mewahnya Baju Lebaran Syahrini

Syahrini kembali bikin heboh dengan bagi-bagi salam tempel atau THR di sekitar lingkungan rumahnya yang terletak di Bogor, Jawa Barat dalam balutan busana Lebaran yang mewah. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Lebaran Ashanty Vs Krisdayanti, Anda Suka yang Mana?

Bagi Ashanty maupun Krisdayanti, salah satu bagian dari persiapan yang dilakukan adalah memilih busana Lebaran bagi seluruh anggota keluarga. Ingin tahu penampilan keluarga keduanya? Klik di sini.

3. Anda Termasuk Orang Sabar atau Tidak? Cek 10 Tandanya di Sini

Bagi setiap orang, kesabaran memang diperlukan untuk menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Lantas apakah Anda termasuk orang yang sabar? Simak tanda-tanda Anda adalah orang yang tidak sabar di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.