Sukses

Ketahuan, Gaya Berpelukan Favorit Istri Aming Ternyata Begini

Sering berpelukan bisa bikin pasangan makin sayang, seperti yang selalu dilakukan Aming kepada istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Memeluk adalah salah satu cara seorang suami mengungkapkan rasa sayang kepada istrinya. Hal yang sama berlaku bagi Evelyn Nada Anjani, istri Aming, dan sang suami.

Kemesraan yang selalu diumbar di depan mata publik memperlihatkan Aming dan istrinya yang tak pernah berpisah sejak pernikahan mereka pada bulan Juni lalu. Sejak dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, baik Aming maupun istrinya selalu memperlihatkan tingkah laku romantis yang tak jarang mengundang komentar nyinyir dari netizen. Cuek dengan pesan-pesan berbau negatif, Aming tak pernah segan memeluk sang istri seperti yang dapat dilihat dari foto-foto di media sosial. Ternyata, ada satu pose berpelukan yang selalu dilakukan pasangan unik ini.

Istri Aming yang masih tampil dalam potongan rambut pendek ini memakai sweter bergaya sporty berwarna biru. Sedangkan Aming tampil lebih feminin dengan rambut yang dikepang dan baseball jacket berwarna marun.

 Dalam pelukan sang suami, istri Aming memilih celana balon selutut dan T-shirt hitam yang nyaman.

 Di foto ini, istri Aming tampak imut-imut dengan sweter merah dan topi kupluk.

 

terlalu nyaman pelukanmu💏 #0406216 #mylove #amingsugandhi.

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

 T-shirt hitam dengan lengan yang dilipat pendek mempertontonkan koleksi tato istri Aming yang cukup banyak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.