Sukses

Makeup Natural Lebaran ala Nikita Willy, Mudah dan Wajib Ditiru

Gaya riasan natural Nikita Willy saat rayakan Lebaran untuk jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Dengan kehadiran media sosial dimana para selebriti ibukota memberi update terbaru bagi para penggemar membuat penampilan mereka harus selalu prima. Terlebih pada momen-momen istimewa seperti Lebaran, tak terkecuali bagi Nikita Willy.

Sama seperti para selebriti pada umumnya, Nikita Willy tentu mempersiapkan penampilan spesial untuk merayakan Lebaran. Jika banyak artis yang memilih gaya busana dalam warna atau motif cerah, Nikita Willy dan keluarga tampil bersahaja dalam balutan kaftan berwarna putih. Kesederhanaan dan simplisitas warna putih membuat kecantikan wajah Nikita Willy kian menonjol, meskipun hanya dipoles dalam riasan natural.

 

Eid selfie 🙈

A video posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Dalam sebuah video selfie, wajah Nikita Willy glowing dalam gaya makeup yang sederhana. Dengan modal foundation, bedak dan blush berwarna peach, Anda juga dapat memanfaatkan gaya riasan ini untuk berbagai acara. Sebagai aksen, eyeliner dan maskara sukses membuat mata gadis 22 tahun ini semakin ekspresif. 

 

Twinning.. Hope you have a great lebaran ❣

A video posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Kompak dengan ibu dan sang adik, mungkin gaya Nikita Willy kali ini bisa jadi inspirasi bagi Anda. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini