Sukses

Pacari Pengusaha Kaya, Maia Estianty Tetap Sederhana Saat Lebaran

Maia Estianty tampil anggun dan sederhana saat rayakan Lebaran di kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Maia Estianty dan pengusaha bernama Irwan Mussry kian merebak, terutama saat penyanyi cantik ini mudik ke Surabaya dengan private jet bersama Al, El dan Dul.

Meskipun Maia Estianty kini memiliki kekasih yang kaya raya, mantan istri dari Ahmad Dhani ini tetap menampilkan gaya berbusana yang anggun dan bersahaja saat merayakan Lebaran di kampung halamannya, Surabaya. Sebuah foto yang diunggah dalam akun media sosial milik Maia memperlihatkan keanggunan sang biduan dalam balutan kaftan simpel berwarna coklat. Dilengkapi dengan aksesori kalung panjang, jam tangan dan gelang kulit, ibu dari Al, El dan Dul ini tetap menawan tanpa harus tampil heboh.

 

Me and my dad and mom @harjonosigit and Kusthini #maiaestianty #mudik #surabaya

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Diapit oleh kedua orangtua tercinta, Maia Estianty tampil cantik dan sederhana. Al, El dan Dul pun memilih gaya busana yang sesuai dengan karakter masing-masing. 

Wajah bahagia Maia Estianty saat rayakan Lebaran bersama tiga putranya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.