Sukses

Bagi-Bagi THR, Begini Mewahnya Baju Lebaran Syahrini

Princess Syahrini konsisten dengan gaya mewahnya saat rayakan hari Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, sang pemilik akun media sosial Instagram @princessyahrini, bikin heboh dengan bagi-bagi salam tempel atau THR di sekitar lingkungan rumahnya yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Syahrini yang dikenal dengan gaya berpakaian bombastis dan heboh tentu tampil tak kalah prima untuk Lebaran tahun ini. Seperti yang terlihat dalam video singkat dimana wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengenakan kaftan kontemporer berwarna pink muda yang mewah. Kombinasi dari brokat dan tulle dengan aplikasi manik-manik membuat penampilan Syahrini kian istimewa di hari raya. Tak ketinggalan aksen pita besar yang mengaksentuasi pinggang ramping sang princess.

 

 

 

Seluruh keluarga Syahrini pun tak ketinggalan 'didandani' dalam busana berwarna pink muda, baik pria maupun wanita. Benar-benar cetarrr sesuai dengan ciri khas sang biduan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini