Sukses

Gaya Lebaran Ashanty Vs Krisdayanti, Anda Suka yang Mana?

Ashanty dan Krisdayanti sama-sama mengunggah foto keluarga dalam suasana Idul Fitri di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, sebulan sudah umat Muslim berpuasa dan akhirnya tiba pada hari kemenangan. Segala persiapan telah dilakukan untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, termasuk untuk keluarga Ashanty - Anang dan Krisdayanti - Raul Lemos.

Bagi Ashanty maupun Krisdayanti, salah satu bagian dari persiapan yang dilakukan tentu saja adalah busana Lebaran bagi seluruh anggota keluarga. Masing-masing keluarga dari kedua penyanyi cantik ini pun mengenakan busana dalam satu nuansa warna yang sama.

Jika Ashanty dan keluarga memilih nuansa merah muda untuk merayakan Idul Fitri, Krisdayanti dan keluarga tampil senada dalam nuansa biru muda.

 

@shandyauliabatik @shandyauliacollections @shandyauliayours @shandyaulia

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy tampil cantik dan anggun dalam balutan kaftan merah muda dengan bordiran putih yang feminin. Anang dan Azriel pun tak kalah serasi dengan kemeja bergaya koko berwarna abu-abu mudah dengan aksen merah muda. Ternyata, busana pilihan keluarga Hermansyah adalah rancangan dari Shandy Aulia.

Krisdayanti dan Raul Lemos tak kalah menarik. Dengan kedua buah hatinya yang menggemaskan, busana yang didominasi nuansa warna krem dengan aksen biru muda yang segar jadi pilihan keluarga. Kerudung berwarna biru pun membingkai wajah Krisdayanti yang dirias natural. Busana yang dirancang khusus dari Houseoflusense ini membuat Lebaran kian istimewa bagi keluarga Lemos.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini