Sukses

Top 3: Deretan 10 Pantai Cantik di Banten Ramaikan Libur Lebaran

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di LIputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/7/2016) siang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menjalankan mudik Lebaran ke Banten, deretan pantai yang indah siap memanjakan mata Anda. Simak 10 pantai yang wajib dikunjungi menurut artikel yang paling menarik perhatian minat pembaca pada hari Rabu (6/7/2016) siang. Bagi Anda yang merayakan Idul Fitri di Jakarta, tak perlu khawatir. Artikel yang juga populer hari ini memberikan informasi tempat-tempat yang bisa Anda jadikan destinasi liburan menarik. Tak kalah menarik, intip gaya bersahaja Nycta Gina yang kini mantab berhijab.

Simak ulasan 3 artikel yang paling populer di LIputan6 kanal gaya hidup pada hari Rabu (6/7/2016) siang.

1. Deretan 10 Pantai Cantik di Banten Siap Ramaikan Libur Lebaran

Pasir putih, air jernih, dan laut yang landai, menjadi salah satu tujuan wisata bagi Anda yang ingin menikmati libur Lebaran tahun 2016 ini. Ingin tahu 10 pantai paling cantik yang wajib dikunjungi di Banten? Klik di sini.

2. Rayakan Lebaran di Jakarta, 10 Destinasi Ini Jadi Pilihan Liburan

Anda tidak mudik dan merayakan Idul Fitri di ibukota? Tak perlu bete. Jakarta memiliki kekuatan wisata belanja dan kuliner! Temukan 10 destinasi pilihan bagi Anda yang menghabiskan Lebaran di Jakarta di sini.

3. Mantap Berhijab, Ini Gaya Bersahaja Nycta Gina

Setelah Aryani Fitriana, giliran presenter dan aktris Nycta Gina memutuskan untuk memakai jilbab di bulan Ramadan. Penasaran dengan penampilannya sekarang? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini