Sukses

Top 3: 5 Cara Jamin Seseorang Jatuh Cinta kepada Anda

Berikut ulasan artikel populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (5/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak cara menjamin seseorang jatuh cinta kepada Anda dengan membaca artikel paling populer hari ini. Fakta menyeramkan dibalik kebiasaan tiup lilin ulang tahun juga menarik untuk disimak. Terakhir, baca juga gaya bersahaja Nycta Gina yang mantap berhijab.

Baca lebih lanjut ulasan artikel paling populer Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Selasa (5/7/2016) pagi.

1. 5 Cara Jamin Seseorang Jatuh Cinta kepada Anda

Jatuh cinta tidak terjadi begitu saja. Anda pun bisa mengusahakan seseorang untuk jatuh cinta pada Anda. Setidaknya ada lima faktor yang membuat dua orang saling jatuh cinta dan Anda pun bisa mempelajarinya. Apa saja? Simak di sini.

2. Menyeramkan, Ini Fakta di Balik Ritual Tiup Lilin Ulang Tahun

Ritual tiup lilin pada kue ulang tahun, adalah sebuah kebiasaan turun temurun yang bahkan Anda tidak tahu dari mana asalnya. Kebiasaan tiup lilin begitu melekat pada perayaan ulang tahun, hingga tidak mungkin dilepaskan atau dihilangkan. Padahal ternyata, kebiasaan ini merupakan sebuah tradisi yang tidak begitu menyenangkan ketika diteliti. Kenapa? Baca lebih lanjut alasannya di sini.

3. Mantap Berhijab, Ini Gaya Bersahaja Nycta Gina

Setelah Aryani Fitriana, giliran presenter dan artis Nycta Gina memutuskan untuk memakai jilbab di bulan Ramadan. Ia memilih gaya hijab simpel yang membuat tampilannya makin bersahaja. Ia pun mengunggah fotonya mengenakan jilbab di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Lihat bagaimana gaya artis cantik ini dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini