Sukses

Trik Keringkan Cat Kuku dengan Batu Es

Problem cat kuku tak kunjung kering mungkin seringkali menjadi kendala. Bagaimana untuk membuatnya lebih cepat kering?

Liputan6.com, Jakarta Cat kuku merupakan salah satu cara untuk membuat kuku menjadi lebih cantik. Namun, jika Anda melakukannya sendiri, maka problem cat kuku tak kunjung kering mungkin seringkali menjadi kendala.

Sebab, Anda masih menggunakan tangan yang sudah dicat kukunya untuk mengecat tangan lainnya. Jika belum kering, tentu jika terkena gesekan, cat kuku akan rusak.

Cara mencegah rusaknya cat kuku, salah satunya yakni dengan menunggunya kering dulu. Namun, jika sudah tak sabar menunggunya kering, ada cara mudah yang bisa mempercepat kering cat kuku.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (4/7/2016), ada cara praktis membuat cat kuku cepat kering. Cara ini pun tidak memakan banyak biaya.

Yang Anda butuhkan hanya lah mangkuk dan air es. Setelah mencat kuku, rendam lah jari-jari Anda di air es hingga cat mengering. Selama beberapa menit, dijamin cat kuku akan lebih cepat mengering.

Anda pun bisa menggunakan tangan Anda untuk mengecat kuku tangan lainnya. Mudah bukan, selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.