Sukses

Serunya Masak Suki Sehat dan Lezat Bareng Keluarga di Resto Ini

Nikmati waktu berkualitas bersama keluarga dengan menyantap suki sambil self cooking di restoran Chinese X.O Suki

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tak hanya dengan liburan. Anda juga bisa makan bersama ke Restoran. Menyantap Suki dapat menjadi salah satu pilihan terbaik.

Suki adalah sajian yang berasal dari Thailand yang terpengaruh hidangan Cina dan Jepang. Maka tak heran jika di restoran suki, Anda akan menemukan kuah tom yam sebagai salah satu pilihan.

X.O Suki bisa jadi salah satu pilihan restoran untuk menikmati suki bersama dengan orang-orang yang anda cintai. Kata X.O pada restoran yang didirikan di Surabaya 2005 lalu berasal dari kata “Xtra Ordinary”.

Pendiriannya dilatarbelakangi keinginan untuk mengubah anggapan makan diluar itu tidak sehat. Oleh karena itu dibuatlah konsep restoran yang memperhatikan kesehatan dengan menyajikan makanan yang direbus, menggunakan bahan baku pilihan yang segar, berkualitas dan bercita rasa tinggi, serta diolah oleh chef international.

X.O Suki merupakan restoran chinese yang menyajikan 4 macam konsep menu, yaitu Lebih dari 80 jenis menu Suki (Steamboat), lebih dari 20 jenis menu Dim Sum, Chinese cuisine serta Grilled, dan lebih dari 50 pilihan menu minuman.

Makanan yang menjadi unggulan di X.O SUKI untuk menu suki yaitu:
- Fish Glue, berbentuk seperti otak otak ikan yang dibentuk pipih dan disajikan dengan cara yang unik yaitu disiram kuah panas.
- Mie ikan dan baso ikan yang dibuat dari jenis ikan ekor kuning yang berkualitas.
- Slice Beef enoki, yaitu perpaduan jamur enoki dan olahan daging udang yang dibalut dengan irisan daging sapi import yang lembut.

Sedangkan untuk Dim Sum, berikut favoritnya:
- Bakpao Bakar Ayam Chasio yaitu bakpau bakar bertekstur lembut dan memiliki cita rasa yang sangat lezat
- Tim Mentega Pao, bakpau yang akan memanjakan lidah anda dengan kuning telur yang melted begitu digigit
- Kue Lobak XO, kue lembut yang dimasak dengan saus XO special.

X.O Suki memiliki lebih dari 45 cabang yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia. 9 restoran di antaranya terletak di wilayah Jabodetabek. Yaitu X.O Suki & Cuisine Tomang, X.O Suki & Cuisine Mall of Indonesia, X.O Suki & Dim Sum Baywalk Mall, dan X.O Suki Puri Indah Mall.

Di setiap cabang X.O Suki, masing – masing memiliki konsep interior tersendiri :
- X.O Suki & Cuisine Tomang memiliki fasilitas ballroom mewah yang dilengkapi dengan fasilitas 4 private room yang disebut dengan King’s Hall, Queen Chamber, Prince’s Chamber, Princess Chamber.
- X.O Suki & Cuisine Mall Of Indonesia memiliki 3 lantai yang di lengkapi dengan fasilitas 3 VIP room yang terletak di lantai 2 dan function hall di lantai 3. Lantai pertama merupakan tempat dine in utama yang bekapasitas hingga 200 pax.
- X.O Suki & Dim Sum Baywalk Mall berkonsep homie garden, dengan area indoor yang nyaman dan taman outdoor yang menghadap ke laut.
- X.O Suki Puri Indah Mall menawarkan konsep Dine in bernuansa Oriental, yang membangun hangatnya suasana kekeluargaan. Sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat berkumpul dengan keluarga dan teman – teman.

Dengan konsep self cooking, Anda dan keluarga dapat merasakan pengalaman seru bersantap di X.O Suki. Lengkapi nikmatnya suki dengan berbagai pilihan dessert seperti, aneka Pudding, Singkong Thailand, dan masih banyak lagi.

Khawatir dengan harga yang mahal? Anda bisa menghemat 40% di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini