Sukses

Mantap Berhijab, Ini Gaya Bersahaja Nycta Gina

Presenter dan artis Nycta Gina baru saja memutuskan untuk memakai jilbab. Bagaimana gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah Aryani Fitriana, giliran presenter dan akrtis Nycta Gina memutuskan untuk memakai jilbab di bulan Ramadan. Ia memilih gaya hijab simpel yang membuat tampilannya makin bersahaja. 

Ia pun mengunggah fotonya mengenakan jilbab di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam fotonya, ia mengenakan kemeja biru dengan jilbab segitiga abu-abu.

Ibu satu anak ini mengenakan jilbab dengan gaya yang cukup sederhana. Dengan menggunakan ciput putih kemudian dilapisi dengan jilbab berjenis paris yang hanya disematkan dengan bawah dagu. Lalu ujung jilbab dililitkan di lehernya.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on


Istri presenter Rizky Kinos ini tampak tidak menggunakan makeup sama sekali. Namun, kecantikan alaminya sudah terpancar di wajahnya yang imut.

Ia memberikan caption pada fotonya, "InshaAllah istiqomah." Kalimat itu pun diamini oleh banyak netizen yang mengomentari fotonya. Mereka berharap, Gina benar-benar menjalani perintah untuk menutup aurat dengan baik dan seterusnya.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on


Di foto selanjutnya, Gina juga mengunggah fotonya sedang mengurus ASI perah untuk anaknya yang baru lahir Mei lalu. Ia menjelaskan bahwa sebelum pergi dia menyediakan ASI perah untuk buah hatinya.

Sang suami ternyata tidak mau ketinggalan untuk mengunggah foto istrinya yang sudah berjilbab. Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto Gina dengan jilbab dengan caption yang manis.

 

A photo posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on


"Bukan pintaku pintamu tp pintaNya. Bukan untukku untukmu tp untukNya. Inshallah Istiqomah yah ndul.. Lillahi ta'ala.. amien!
We are so proud of you.. - me n' uta -"

Wah, semoga istiqomah ya, Gina!

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini