Sukses

Top 3: Anda Termasuk Orang Sabar? Cek 10 Tandanya di Sini

10 tanda orang yang tidak sabar menjadi artikel terpopuler Lifesyle, Senin (7/4/2016). Cek artikel paling banyak dibaca di sini

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah saatnya mengendalikan emosi dan menguji kadar kesabaran. 10 cara mengecek apakakah Anda orang yang sabar menjadi artikel terpopuler.

Selain itu aktris yang baru comeback Sheila Marcia juga mencuri perhatian dengan kemesraan bersama sahabat perempuannya. Berbagai foto-foto kebersamaan mereka juga mencuri perhatian pembaca.

Terakhir, 5 cara membuat seseorang jatuh cinta juga menyita atensi pembaca. Berikut ini 3 ulasan artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Senin (4/7/2016) pagi.

1. Anda Termasuk Orang Sabar atau Tidak? Cek 10 Tandanya di Sini

Kesabaran memang diperlukan untuk menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Lantas apakah Anda termasuk orang yang sabar?

Kesabaran memang diperlukan untuk menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Lantas apakah Anda termasuk orang yang sabar? Berikut tanda-tanda Anda termasuk orang yang tidak sabar, baca di sini

2. Bosan dengan Pria, Sheila Marcia Pilih Mesra dengan Wanita

Punya banyak kecocokan, Sheila Marcia pilih Melodya Vanesha sebagai pengisi hari-harinya kini. Foto: Instagram.com

Sheila Marcia yang sedang dalam proses perceraian dengan Kiki Mirano initengah menjalin persahabatan dengan seorang wanita bernama Melodya Vanesha. Dilihat dari gaya Melodya, keduanya memiliki kecintaan para tindik dan tato. Lihat foto-foto kemesraan mereka di sini

3. 5 Cara Jamin Seseorang Jatuh Cinta kepada Anda

Genggam Tanganku, Agar Kita Rasakan Jatuh Cinta. (Foto: cdn-media-2.lifehack.org)

Beberapa hal yang mempengaruhi seseorang untuk jatuh cinta, antara lain kesamaan perilaku, latar belakang, kedekatan geografis, penampilan fisik, dan kesempatan karena masih sama-sama sendiri. Secara spesifik, berikut lima cara untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.