Sukses

Meriahnya Grand Final Miss Jakarta Fair 2016

Ajang pemilihan Miss Jakarta Fair kembali digelar dengan Cecilia sebagai pemenangnya.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran malam grand final Miss Jakarta Fair 2016 sukses digelar dengan meriah. Pada Jumat (1/7/2016), kesebelas finalis kembali mempertontonkan kebolehannya di hadapan juri dan seluruh pengunjung Jakarta Fair.

Untuk tahun ini, gelaran Miss Jakarta Fair yang memasuki tahun ke-12 ini diadakan di area panggung utama. Acara ini pun semakin meriah dengan penampilan Yovie and Nuno.

Pada malam final, seluruh finalis melakukan serangkaian penampilan memukau di hadapan para penonton. Dimulai dengan parade kesebelas finalis yang berlenggak-lenggok di atas panggung dengan menggunakan gaun batik yang mewah yang kemudian dilanjutkan dengan unjuk kemampuan di hadapan para juri dan penonton.

Seluruh kontestan menunjukan kemampuan yang dimilikinya dengan menjawab pertanyaan secara acak yang disiapkan oleh para dewan juri. Adapun pertanyaan yang diberikan kepada seluruh kontestan merupakan pertanyaan seputar pengetahuan mereka terhadap Jakarta Fair Kemayoran itu sendiri serta alasan yang membuat dirinya menyandang gelar Miss Jakarta Fair 2016.

Miss Jakarta Fair Kemayoran

Adapun juri pada malam grand final Miss Jakarta Fair 2016 diisi oleh keempat juri yang sudah sangat berpengalaman dalam berbagai kontes kecantikan. Keempat juri tersebut adalah Keke Soeryo dari Look inc, Sugimartono dari La Tulipe, Michael Helmy dari Makarizo, serta Ralph Scheunemann, Marketing Director JIExpo.

Sebelum mengumumkan para pemenang Miss Jakarta Fair 2016, kesebelas kembali melakukan parade catwalk di atas Panggung Utama dengan tetap menggunakan busana gaun batik. Hal ini karena pada tahun ini, Miss Jakarta Fair mencoba menampilkan kecantikan para peserta melalui busana batik untuk lebih menonjolkan kebudayaan Indonesia.

Kelima kontestan yang akhirnya mampu keluar meraih gelar tersebut adalah Anissa Anastasia untuk gelar Miss Rambut Rerindah, Luisa Andrea Soemitha untuk gelar Miss Favorite, Dini Mega Oktadiany untuk gelar Miss Seni Budaya, dan Estherlita Corraima untuk gelar Miss Event international. Sedangkan kontestan terbaik pada malam itu, Cecilia berhasil keluar sebagai Miss Jakarta Fair 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.