Sukses

Roti Unik Berbentuk Kucing Ini Karya Seniman Korea Selatan

Dedikasinya pada kucing membuat seniman asal Korea Selatan ini membuat roti berbentuk hewan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta kucing, mengoleksi segala jenis memorabilia dan aksesoris bertema hewan berbulu yang menggemaskan tersebut adalah sebuah kesenangan. Seorang seniman asal Seoul, Korea Selatan, Rato Kim mendedikasikan hidupnya untuk membuat mainan bertema kucing.

Tak berhenti mengeksplorasi, Rato membuat salah satu kreasi terbaru, yaitu roti berbentuk kucing. Rato menamakan karya seninya tersebut dengan Bread Cat yang bisa jadi sarapan Anda di pagi hari.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Minggu (11/7/2016), saat diwawancara, Rato mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari gambar kucing yang duduk dengan kaki tersebunyi. Melihat hal tersebut, muncul ide untuk mengaplikasikan pose kucing tersebut dalam bentuk makanan.

Dengan bentuk dasar roti yang kotak atau balok, Rato membentuknya seperti kucing yang memiliki banyak ekspresi. Saat selesai dibentuk, bahan roti tersebut dipanggang dan Rato pun tak menyangka bahwa hasilnya melebihi ekspetasinya.

Roti kucing yang dinamakan Bread Cat ini merupakan karya seniman bernama Rato Kim (sumber. Boredpanda.com)

Rato juga mengungkapkan bahwa Bread Cat ditujukan untuk orang-orang yang tidak memiliki kucing sebagai peliharaan, tetapi suka dengan hewan tersebut. Roti berbentuk kucing karya Rato pun mendapat sambutan positif dari banyak orang yang melihat dan mencobanya, khususnya anak-anak.

Roti kucing ini sebelum dipanggang (sumber. boredpanda.com)

(sumber. boredpanda.com)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini