Sukses

Top 3: Aksi Nikita Willy di Istanbul Sebelum Tragedi Bom Turki

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Jumat (1/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi bom di Turki menyisakan rasa duka bagi semua orang di seluruh dunia, termasuk bagi Nikita Willy. Simak artikel paling populer hari ini yang menceritakan perjalanan sang artis cantik saat berlibur di Turki dengan keluarganya. Juga menarik, artikel yang memberikan tips dan trik untuk menghadapi pertanyaan 'kapan menikah' yang sering dilontarkan oleh para orangtua. Artikel tentang seorang ayah yang meniru semua pose selfie putrinya juga menarik perhatian para pembaca malam ini.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Jumat (1/7/2016) malam. 

1. Aksi Nikita Willy di Istanbul Sesaat Sebelum Tragedi Bom Turki

Bersama kedua orangtuanya, Nikita yang terjun ke dunia hiburan sejak usia 7 tahun ini menjelajah destinasi wisata terkenal di Turki beberapa waktu sebelum terjadinya tragedi bom di bandar udara Ataturk. Intip perjalanannya di sini.

2. 6 Trik Mudah untuk Hadapi Pertanyaan Kapan Nikah

Lebaran adalah saat-saat istimewa dimana terjadi silahturahmi antar keluarga yang biasanya jarang terjadi di waktu-waktu lain. Namun, momen ini seringkali menimbulkan pertanyaan seperti 'kapan menikah?' bagi yang masih lajang. Simak trik menghadapi pertanyaan ini di sini.

3. Tiru Selfie Putrinya, Pria Ini Dapat Gelar Ayah Terbaik di Dunia

seorang ayah asal Washington, Amerika Serikat, Chris Martin yang berprofesi sebagai komedian dan penyiar radio ini mewujudkan selera humornya melalui foto-foto selfie yang meniru putrinya. Ingin tau seperti apa? Baca di sini.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.