Sukses

Babymoon, Rahasia Hamil Bahagia ala Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran buah hati yang pertama bagi pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah di depan mata. Tak terasa, kehamilanChelsea Olivia sudah memasuki trimester yang terakhir.

Meskipun sering menyatakan ketidaksabaran mereka dalam menantikan kelahiran sang bayi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga terlihat sangat menikmati masa-masa kehamilannya yang pertama. Padahal, hamil untuk pertama kalinya sering terasa berat bagi banyak wanita. 

Seperti yang selalu diunggah lewat akun media sosial pribadinya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu menunjukkan hari-hari yang aktif meskipun Chelsea sedang hamil. Jika dilihat, keduanya ternyata sering traveling baik ke luar negeri walaupun dalam negeri. Berlibur dalam masa kehamilan dikenal dengan istilah babymoon, masa-masa indah bagi pasangan yang sedang berbahagia karena akan mendapatkan seorang anak. Jika umumnya pasangan hanya melakukan satu kali perjalanan babymoon dalam satu masa kehamilan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak tanggung-tanggung dan mengunjungi beberapa negara.

 

Waiting for Mr Charming ❣ #KoreanSecretProject

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Chelsea Olivia nikmati keindahan musim semi di Korea.

Saat berlibur ke Maldives, perut Chelsea Olivia sudah mulai membesar.

 

Another Babymoon in Taipei👶 #MrMrsAlinskieBabymoon #monkeybabycoming Shot by @dartjong

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak bahagia berjalan-jalan di tengah hiruk pikuk kota Taipei.

 

Just Touch down here at @shanticollection villa // Arranged by @destinestory

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

 

Kali ini, Chelsea Olivia mengunjungi pulau Dewata untuk babymoon.

Kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang sering bikin sirik. Semoga kehamilannya lancar terus sampai proses melahirkan, ya!

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini