Sukses

Mal di Jakarta Ini Buka Taman Trampolin Sambut Libur Panjang

Menyambut libur panjang, sekolah dan lebaran, mal di Jakarta ini hadirkan taman trampolin.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang libur sekolah yang bertepatan dengan lebaran, tak semua keluarga melakukan tradisi mudik dan ada pula yang masih tetap bertahan di ibukota. Mengisi libur panjang tersebut, beberapa tempat wisata dan perbelanjaan di Jakarta sendiri menyiapkan beberapa kegiatan yang ditujukan untuk keluarga.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan arena permainan Trampoline Park Jump yang ditujukan untuk keluarga. Tak hanya permainan trampolin saja, wahana tersebut juga menghadirkan arena uji ketangkasan dan keberanian yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (1/7/2016), dalam acara pembukaan wahana tersebut di Atrium Pondok Indah Mall Jakarta, Eka Dewanto selaku General Manager PIM mengatakan. Trampoline Park akan berlangsung mulai tanggal 26 Juni sampai 17 Juli 2016. Eka menuturkan bahwa dibukanya wahana tersebut sebagai bentuk komitmen PIM menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban di Jakarta.

"Kami ingin terus menyajikan sesuatu yang berbeda dan unik dengan menghadirkan hiburan-hiburan tematik dan memiliki nilai kebaruan," ujar Eka Dewanto.

"Trampoline Park kami hadirkan untuk menyemarakkan libur sekolah dan lebaran," tambah Eka.

Taman trampolin ini dibuka mulai pukul 10.00-22.00 wib di Atrium PIM, Jakarta

Lebih lanjut Eka mengatakan bahwa pihaknya juga mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan para pengunjung yang menikmati wahana Trampoline Park Jump dengan menghadirkan tim paramedis. Selain itu pembeda wahana Trampoline Park Jump di PIM dengan tempat lain terletak pada lokasi di dalam mall dan bertema Ghostbuster.

Luas total wahana Trampoline Park Jump adalah 30 x 7 meter persegi sehingga membuat atmosfer permainan semakin seru dan menyenangkan. Bagi Anda yang ingin mencobanya, wahana Trampoline Park Jump tersebut dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dengan harga tiket berkisar Rp 50 ribu/ sesi pada Senin-Kamis dan Rp 75 ribu/sesi pada Jumat-Minggu.

Taman trampolin ini dihadirkan untuk sambut libur panjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.