Sukses

Fadli Zon, Pejabat Masa Kini dengan Koleksi Selfie yang Mumpuni

Liputan6.com, Jakarta Demam selfie terbukti menjangkiti semua masyarakat dari berbagai lapisan. Tak hanya selebriti, pejabat negara seperti Fadli Zon pun piawai dalam mempergunakan ponselnya untuk sebuah selfie.

Koleksi selfie Fadli Zon yang baru saja dilaporkan melanggar kode etik dewan karena memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi ini tak pernah absen diunggah melalui media sosial seperti Instagram atau Twitter untuk dinikmati oleh para netizen. Sebagai Wakil Ketua DPR RI, pria berusia 45 tahun ini memang memiliki banyak kesempatan untuk bertemu tokoh-tokoh dunia. Momen langka tersebut pun kemudian selalu diabadikan lewat jepretan selfie, seperti yang dapat Anda lihat berikut ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kira-kira, siapa sosok selanjutnya yang akan masuk deretan koleksi selfie Fadli Zon? Kita nantikan saja aksi Fadli Zon berikutnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fadli Zon lahir di Jakarta, 1 Juni 1971. Saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia
    Fadli Zon lahir di Jakarta, 1 Juni 1971. Saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

    Fadli Zon

  • Selfie

Video Terkini