Sukses

Top 3: Lihat Seksinya Shafa Sabila Fadli, Putri Fadli Zon

Berikut 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, Jumat (1/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian putri Fadli Zon yang hendak pergi ke luar negeri membuat banyak orang penasaran. Bagaimana sebenarnya sosok gadis tersebut. Begitu juga dengan aksi Nikita Willy di Istanbul, sebelum bom Turki meledak. Masih tentang bom Turki, simak juga seorang korban yang mengirim pesan terakhir ke tunangannya, sesaat setelah ledakan terjadi.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com, pada hari Jumat (1/7/2016) pagi.

1. Lihat Seksinya Si Calon Artis Shafa Sabila Fadli, Putri Fadli Zon

Nama Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon sedang ramai dibicarakan. Maklum saja, Wakil Ketua DPR RI itu sempat membuat heboh soal penjemputan putrinya kepada KJRI New York. Dara 18 tahun ini datang ke New York untuk mengikuti Stagedoor Manor Camp 2016 di Loch Sheldrake, New York. Stagedoor Manor adalah lembaga pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, dan lain-lain. Seperti apa penampilan calon bintang ini? Simak di sini.

2. Aksi Nikita Willy di Istanbul Sesaat Sebelum Tragedi Bom Turki

Tragedi bom Turki membawa duka bagi banyak orang di seluruh dunia, salah satunya bagi aktris muda Nikita Willy. Ternyata, gadis yang masih 22 tahun ini baru saja berlibur di negara yang terletak antara Benua Eropa dan Asia sekitar sebulan yang lalu. Bagaimana perjalanan artis cantik ini saat ke Turki? Baca lebih lanjut di sini.

3. Bom Turki Meledak, Korban Ini Beri Pesan Terakhir pada Tunangan

Bom Turki yang sampai saat ini terhitung menghabiskan 41 nyawa, dan 239 korban luka-luka membuat satu dunia bersedih. Peristiwa bom Turki ini tidak pernah disangka akan terjadi, apalagi di bulan suci Ramadan. Termasuk salah satu pria, bernama Duncan, yang kebetulan berada di bandara tempat bom tersebut meledak. Baca lebih lanjut bagaimana kisah Duncan memberi pesan terakhir kepada tunangannya di sini.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.