Sukses

Anda Termasuk Orang Sabar atau Tidak? Cek 10 Tandanya di Sini

Kesabaran memang diperlukan untuk menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Lantas apakah Anda termasuk orang yang sabar?

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang selalu menemukan kejadian menjengkelkan. Jika seseorang itu sabar, maka hal itu tidak akan mengganggunya, dan sebaliknya.

Kesabaran memang diperlukan untuk menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Lantas apakah Anda termasuk orang yang sabar? Dikutip dari Metro, Sabtu (2/7/2016), berikut tanda-tanda Anda termasuk orang yang tidak sabar.

1. Tidak mengerti mengapa banyak orang begitu sabar menghadapi kenyataan bahwa mereka ketinggalan kereta. Padahal Anda sudah sangat kesal karena harus menunggu kereta api selanjutnya yang mungkin hanya memakan waktu 15-20 menit.

2. Mengambil roti panggang sebelum toaster selesai memanggang. Karena Anda sudah tidak sabar ingin memakannya.

3. Malas menonton serial televisi karena tidak akan sabar menunggu episode selanjutnya. Lebih baik tidak perlu tahu daripada terlalu penasaran.

4. Membeli sayuran atau buah irisan karena tidak sabar untuk melakukannya sendiri. Karena, siapa punya waktu untuk melakukannya?

5. Paling keras mengeluh jika ada orang lain yang terlambat datang saat memiliki janji dengan Anda. Tidak peduli apapun alasan orang itu, dia sudah terlambat!

6. Super kesal ketika taksi yang sudah Anda pesan tak kunjung datang. Padahal, Anda baru menunggu 8 menit.

7. Berkali-kali menekan tombol refresh pada email Anda ketika seseorang mengatakan telah mengirimkan email kepada Anda. Dan juga berkali-kali menekan tombol refresh jika sebuah situs tidak kunjung terbuka.

8. Saat orang yang disukai tak juga mengirimkan pesan lebih dari sehari, Anda sudah memutuskan tak ada masa depan hubungan Anda dengan dia.

9. Berkali-kali me-refresh laman media sosial setelah mengunggah sesuatu, berharap teman-teman Anda dengan cepat memberikan respons kilat.

10. Setelah 30 detik sebuah pesan instan dibaca oleh lawan bicara dan tak kunjung dibalas, Anda langsung berpikir ada sesuatu yang salah.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.